CSS: Designing Website

I don't, beg your pardon. Cause everything is whole as a team. Including me.
Kamis minggu lalu akhirnya dapat proyek. Ini menyenangkan karena pada akhirnya nyentuh design specification lagi. Akhirnya ada gambaran bagaimana seharusnya sebuah elemen terbentuk dan terdesain. Halt a second.

Aku sepertinya jatuh hati sama Website Design yang beberapa bulan terakhir menjadi sarapan, makan siang, dan makan malam. Wah, serius amat kalo gini ya. Bentar, ini sebenarnya mau cerita tentang ide-ide yang menyangkut di jalan pikiran seminggu ini. Sepertinya mulai tahun besok aku akan share hal ihwal desain website dan standar yang diterapkan oleh masing-masing teknologi terkait. Kalau nanti aku jarang nulis di sini atau di tumblr kalian sudah tahu alasannya. 

Saat kita bertemu orang berpengalaman, berilmu, bijak dalam satu hal memang memberi semacam dorongan untuk menjadi lebih baik. Jangan sekalipun merasa bahwa kita bisa melakukan segala hal sendirian. Ada yang harus memberi dan ada saatnya diberi agar nanti kita bisa berbagi. Mulai hari ini aku akan fokus kumpulkan bahan untuk berbagi. Anggap saja itu timbal balik karena aku dapat ilmu juga di internet dan dari orang-orang yang sukarela mengajari. Jadi, sebenarnya aku cuma menyunting, bukan menulis dari nol. Ya sudah, selamat membaca postingan awalku tentang pekerjaan ini, check these:
Sudah dibaca semua, silakan tunggu posting selanjutnya.